Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Dekorasi backdrop styrofoam event HUT anniversary kantor JEC
Pemasangan Dekorasi Backdrop Styrofoam untuk acara HUT JEC.

Jasa pembuatan Dekorasi Styrofoam berbagai dimensi flat, 2D, 3D, dan 4D dengan harga terjangkau dan hasil yang memuaskan.


Dekorasi memakai bahan dari busa gabus putih styrofoam ini banyak sekali yang menggunakan untuk event wedding, pelaminan pernikahan, sunatan, pengajian, birthday party pesta ulang tahun anak sampai dewasa, baby shower, halloween, anniversary, sweet 17. Berbagai acara seperti reuni, perpisahan sekolah (Graduation), HUT perusahaan, grand opening, launching, lomba, acara panggung drama pentas sekolah sampai tugas wahasiswa seni dari kampus. Pada hari besar nasional seperti ramadhan sampai lebaran idul fitri, natal dan tahun baru, paskah, imlek, dan hari kemerdekaan Indonesia 17 agustus sering kita melihat dekorasi dari styrofoam mulai dari rumah, gedung, kantor, mall, hotel, cafe, restoran dan tempat lainnya, dalam dekorasi mereka tidak luput dari bahan styrofoam sebagai hiasan, pajangan, ataupun ornament gantungan hanging.

Properti dekorasi styrofoam bisa untuk menghias ruangan indoor, panggung, dan outdoor. Mendekorasi  backdrop, stand dan booth pameran, bazar, Expo, Gathering, dan kegiatan lainnya. Dan kami siap menjadi vendor untuk setiap dekorasi styrofoam dan dekor balon anda.

Link Terkait:
PATUNG STYROFOAM
PATUNG FIBERGLASS
KOLEKSI FOTO DEKORASI STYROFOAM
PEMBUATAN PROPERTY STYROFOAM

DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM
DEKORASI STYROFOAM ULANG TAHUN
UKIRAN STYROFOAM

Styrofoam merupakan bahan yang sangat ringan, mudah dibentuk, diukir, maupun di warnai cat. Sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dalam proses cara membuat berbagai aneka kreasi kerajinan dari bahan ini. Tapi untuk kesulitannya yaitu mudah rusak atau patah.


Dekorasi gate naga imlek dan uang koin kuno cina dari bahan styrofoam
Dekorasi Gate Styrofoam Imlek Lombok Epicentrum Mall.
Disini dengan pengrajin kami yang sudah berpengalaman didukung alat dan bahan memadai akan mempermudah mewujudkan ide dan imajinasi anda untuk membuat berbagai tema dekorasi yang anda idamkan, Sesuai dengan gambar desain yg anda inginkan.


Dekorasi styrofoam bentuk balon untuk hanging
Proses Reparasi Dekorasi Styrofoam Hanging di AEON Mall BSD.

Tentu saja hasil Dekorasi Styrofoam bisa sangat hidup, indah, menakjubkan dan keren setelah di bentuk dan di cat dengan rapi sesuai keinginan dan permintaan anda.
Harga dekorasi styrofoam juga relatif murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan dekorasi menggunakan alat-alat dan bahan yang cukup berat seperti; Triplek, Kayu, Acrylic, dll.


Codolsky menawarkan pilihan paket Dekorasi Styrofoam dalam dua varian harga;
1.     Dekorasi Styrofoam Paket A harga 3M: Mahal Mewah Menakjubkan.
2.     Dekorasi Styrofoam Paket B harga 3M: Murah Meriah Memuaskan.

Dekorasi styrofoam Natal di Gereja
Dekorasi Photobooth Styrofoam di Gereja.

Dekorasi patung kelinci dan telor paskah dari styrofoam di hotel
Dekorasi Easter di Park Hotel.

Dekorasi Styrofoam natal dan anniversary di Mall (Santa, Gate lolipop, kado, manusia salju)
Dekorasi Natal di Mall Lippo Plaza Keboen Raya.


Berikut daftar contoh penggunaan Dekorasi Styrofoam di setiap event:

·        Dekorasi Backdrop ulang tahun

Dalam acara pesta ultah (birthday) anak, sweet 17, sampai dewasa selalu ada backdrop sesuai tema yang terbuat dari styrofoam 2D - 3D. Biasanya di mix dengan dekorasi balon supaya tambah meriah.

·        Dekorasi Welcome Gate atau Gapura Styrofoam

Gate dan gapura dari styrofoam letaknya di pintu masuk ke sebuah ruangan atau suatu event tertentu dan  bentuknya disesuaikan dengan tema acaranya.

·        Dekorasi Styrofoam Pelaminan Pernikahan (Wedding)

Di suatu acara pernikahan sering kali kita melihat panggung pengantin yang berlatar belakang motif ukiran dari styrofoam, atau bentuk bangunan memakai profil pahatan gabus styrofoam dengan nuansa tema yang mewah nan megah.

·        Dekorasi Photobooth

Properti dekorasi di suatu acara atau tempat digunakan sebagai background untuk berfoto bagi tamu pengunjung.

·        Dekorasi HUT Kantor

Anniversary kantor sebuah perusahaan dalam memperingati ulang tahunnya dengan tema yang sesuai dan berhubungan dengan bidang usahanya tidak luput dari dekorasi styrofoam.

·        Dekorasi Perpisahan (Graduation) Sekolah

Hiasan dekorasi styrofoam dalam rangka perpisahan siswa murid biasanya dipasang untuk mendukung pentas seni panggung yang ditampilkan terakhir kalinya dari para anak didik tersebut.

·        Dekorasi Gabus Pengajian

Acara Dakwah, Dzikir, dan pengajian juga sering memakai dekorasi dari gabus styrofoam sebagai penambah kekhusyukan dan nuansa Islami dalam acara ibadah umat Muslim.

·        Dekorasi Styrofoam Natal (Christmas)

Selain pohon dan lampu natal, styrofoam juga banyak digunakan untuk membuat patung santa claus, kereta santa, patung manusia salju (snow man),kado kadoan dan sebagainya untuk memeriahkan hari besar umat kristiani.

·        Dekorasi Stand dan Booth Pameran

Stand dan booth sebagai tempat untuk mempromosikan produk dan jasa, mereka berlomba lomba untuk mendekorasi nya sebagus dan seunik mungkin sebagai penarik perhatian calon pelanggan.

·        Dekorasi 17 Agustusan (Kemerdekaan RI)

Tidak dijelaskan panjang lebar juga kita sering melihat properti dekorasi menggunakan styrofoam dengan tema kemerdekaan (contoh bentuk: pesawat tempur, tank, tiruan patung pahlawan, dan simbol-simbol kemerdekaan lain).

·        Dekorasi Tahun Baru (New Year)

Pada umumnya untuk dekorasi tahun baru yang terbuat dari styrofoam contohnya; bentuk bintang-bintang untuk hiasan gantung, balon udara, tulisan dan angka styrofoam untuk penanda tahun baru.

·        Dekorasi Tenda

Apapun acaranya biasanya tenda dihias dengan dekorasi gantungan dan ornament tematik entah itu dari styrofoam atau bahan lain.

·        Dekorasi Panggung

Hiasan dekorasi di area panggung sangat beragam tergantung tema acara. Sebagai contoh dekorasi panggung pertunjukan pentas seni, panggung OVJ, dan yang lain tersebut dibuat untuk menghidupkan suasana panggung dan memeriahkan acaranya.

·        Dekorasi Bazar dan Expo

Event bazaar dan expo sangat sering menggunakan dekorasi styrofoam sebagai hiasan yang unik dan menarik. Mulai dari bazar sekolah, expo kampus, bazar pakaian, dll.

·        Dekorasi Styrofoam Imlek

Dekorasi hari raya tahun baru Cina sangat identik dengan bangunan styrofoam bentuk klenteng, patung naga, lampion, uang emas, ukiran-ukiran motif China, dan masih banyak lagi.

·        Dekorasi Paskah (Easter)

Bahan styrofoam bisa untuk membuat bentuk telur-telur paskah yang dilukis dan di hias warna warni, patung-patung kelinci, dan yang lainnya untuk merayakan momen paskah.

·        Dekorasi Halloween

Dekorasi styrofoam untuk halloween identik dengan ukiran-ukiran buah labu, setan, penyihir dan bentuk serta dandanan seram menakutkan.

·        Dekorasi Ramadhan dan Idul Fitri

Dekorasi di bulan puasa sampai lebaran menggunakan styrofoam dipadu kain dan lampu hias kebanyakan bertema timur tengah, Maroko, dan nuansa Islami, bentuk masjid, unta 3d, pohon kurma, bedug, kaktus, hiasan gantung bentuk ketupat, dsb.


Contoh Dekorasi Stand booth bazar dan expo dari styrofoam

Selain untuk dekorasi, styrofoam juga bisa untuk membuat berbagai kerajinan yang lain seperti; huruf dan angka styrofoam, tulisan dari styrofoam, seni ukiran dan lukisan gabus, patung styrofoam, replika, mockup, miniatur, hiasan dinding, kaligrafi, dummy produk, dan lain sebagainya.
Dari segi bisnis bisa juga kita jual beli menjadi agen pemasok, supplier, distributor, dan penjual polyfoam maupun styrofoam lembaran, balok, dan styrofoam bulat langsung dari pabrik tempat pembuatan bahannya.

Backdrop styrofoam pesta ulang tahun anak

Dekorasi Styrofoam stand booth pameran

Codolsky melayani pemesanan Jasa dekorasi styrofoam di kota Jakarta (Pusat, barat, timur, selatan, utara) dan sekitarnya (Bintaro, Depok, Bogor, Tangerang, Tangsel, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Cilegon) bahkan sampai ke luar kota (Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan kota lainnya).


Kontak Kami:
Phone :
021 - 741 62 89  

Chat: 
0878 8908 4511 (WhatsApp)
0857 6772 8809
(Alamat ada di menu “Contact Us”)
*Kami juga menerima lowongan untuk pekerja seni dekorasi styrofoam.

Komentar

Posting Komentar

-Harap untuk berkomentar yang baik.
-Tidak mencantumkan link apapun.
-Komentar yang tidak pantas akan kami hapus.

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Foto dan Video Dokumentasi Event