Jasa Pembuatan Ukiran Gabus Styrofoam

Proses pembuatan gate ukiran naga imlek dari gabus styrofoam

Salah satu karya seni kerjainan tangan kami yaitu jasa pembuatan custom motif ukiran dari bahan gabus putih styrofoam. Sebagai solusi alat atau cara yang mudah untuk menunjang kebutuhan dekorasi dan hiasan (contoh: dekorasi panggung pelaminan pengantin - wedding, khitanan, ramadhan, kaligrafi 3D, miniatur).
Kami spesialis berpengalaman menjadi distributor / supplier dan partner bisnis sebagai vendor untuk EO (event organizer) sampai perusahaan besar di indonesia khususnya kota Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Membuat kreasi ukir memerlukan teknik dan keterampilan khusus, maka disini adalah tempat yang tepat anda tidak salah alamat untuk order / pemesanan. Harga bersaing hasil berkualitas tidak murahan.


Pembuatan ukiran styrofoam di tempat kami dikerjakan oleh tangan - tangan yang handal, ahli, dan sudah berpengalaman di bidangnya. Ditunjang peralatan ukir, alat pemotong gabus styrofoam, pisau pembentuk, dan lain sebagainya.

Kami vendor berbagai event siap melayani pemesanan ukiran gabus styrofoam untuk berbagai event dan kegiatan anda, memperindah dan menambahkan nilai seni untuk dekorasi dan hiasan di suatu venue. Melayani pemesanan untuk Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota - kota besar lainnya diseluruh indonesia.

Dekorasi ukiran busa gabus styrofoam dengan tema dan motif Bali nusantara, gapura yang dihias bunga daun mini garden pakai lighting lampu untuk event grand launching kantor perusahaan.

Karya seni ukiran yang dibuat oleh tangan - tangan spesialis, terampil, profesional, dan berpengalaman. Tidak akan membuat anda kecewa dengan hasilnya, kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Dekorasi menggunakan motif ukiran dari gabus putih styrofoam dapat diterima semua kalangan, dan bisa disemua tempat, mulai dari dekorasi di rumah, panggung, pelaminan, ruangan gedung, kantor, taman bermain, mall tempat perbelanjaan, cafe, Restoran, Hotel, photo studio, bisa juga untuk menunjang booth - stand pameran, stage, stadion, dan masih banyak lagi.

Tips cara membuat kerajinan ukiran dari gabus styrofoam yang biasa kami kerjakan:

  • Bahan - bahan untuk pembuatan ukiran gabus diantaranya seperti; styrofoam, lem, cat, dll.


dekorasi gate styrofoam motif ukiran tahun baru cina (imlek) gong xi fat choi.


  • Alat - alat pembantu dalam pekerjaan mengukir gabus styrofoam antara lain sbb; amplas, lem tembak / glue gun, lakban, dll.


Dekorasi background backdrop ukiran motif & ornament dari gabus styrofoam.


  • Agar hasil ukiran maksimal dan tidak kasar, kami menyediakan bahan untuk dempul pori - pori si gabus styrofoam, bisa juga dilapisi memakai kertas.
  • Untuk finishing supaya hasil akhir yang terlihat bagus gunakanlah cat sesuai kebutuhan warna.
  • Tambahkan sentuhan mengkilat (glossy) setelah pemberian cat.
  • Barulah proses pengeringan.
Jenis dan bentuk  bahan gabus Styrofoam yang digunakan untuk ukiran antara lain:

  1. Styrofoam lembaran
  2. Styrofoam balok
  3. Styrofoam bulat
  4. Styrofoam kotak
  5. dll

Dari jenis bahan styrofoam tersebut bermacam - macam ukuran dan ketebalan, lalu kita pilih yang sesuai dengan bentuk pesanan motif ukirannya, untuk memudahkan proses pembuatan seni ukir kami.

Gabus styrofoam biasanya berwarna warni tapi pada umumnya yang digunakan untuk membuat kerajinan ukiran maupun dekorasi memakai gabus styrofoam warna putih.

Hasil kerajinan seni ukiran gabus styrofoam yang kami buat bisa anda beli maupun sewa / rental, bisa pesan sesuai keinginan (custom), bisa sekalian pemasangan untuk dekorasi, dan bisa sekalian pembongkaran jika sdh tidak diperlukan.
Harga ukiran gabus putih styrofoam tergantung tingkat kesulitannya dengan biaya yang berbeda beda. Setiap costumer dianjurkan sudah mempunyai bahan materi, konsep, sampai design bentuk motif ukiran yang akan dipesan mulai dari sketsa coretan sederhana sampai model design 3D supaya lebih spesifik, berikut ukuran nya. Atau bisa dengan mengambil contoh gambar bentuk motif ukiran gabus styrofoam dari hasil pencarian "google" untuk dijadikan referensi acuan.
Agar tidak bertele - tele silahkan datang ke workshop kami, dengan menjelaskan langsung maksud dan keinginan anda dengan para pengrajin spesialis kami.

Kami siap menjadi vendor event anda.

Segera hubungi kami di nomor berikut:
Phone: 021 - 7416289
Chat: 08788 9084 511 (Whatsapp)

Harga bersaing, hasil berkualitas, dan tidak murahan

Untuk produk jasa kami lainnya yang berbahan gabus styrofoam, silahkan klik link dibawah ini:
-Custom Property Styrofoam
-Dekorasi styrofoam untuk Event
-Patung Styrofoam

Komentar

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event