Kostum Maskot (Mascot) dan Badut Karakter

badut maskot, dan  kostum maskot

Kami spesialis Pembuatan dan pemesanan Kostum Maskot atau Baju Badut dan karakter Cosplay. Banyak istilah yang di pakai untuk menamai detail produk ini, ada juga yang menyebut dengan boneka yang dipakai orang. Jadi tidak masalah anda menyebutnya apa yg penting berhubungan dengan apa yang dimaksud.

Perusahaan atau pun perorangan yang memesan untuk dibuatkan kostum / baju maskot atau badut karakter ini biasanya mereka gunakan untuk promosi, launching produk, ataupun menarik perhatian pelanggan untuk usaha atau produk jualan mereka.

Kostum badut karakter kartun terkenal biasanya banyak disewakan untuk keperluan pesta atau menghibur anak anak, dan biasanya pembuatannya juga mengacu ke gambar karakter kartun yang umum dijumpai, di TV misalnya. Berbeda dengan kostum Maskot Perusahaan yg dibuat berdasarkan design dari perusahaan atau produk itu sendiri, seperti contoh - contoh foto di artikel ini terdapat karakter kartun terkenal dan karakter tidak terkenal yg mana itu adalah karakter maskot sesuai request dari pemesan.


Kostum maskot, baju badut

Untuk pembuatannya di Indonesia semuanya masih hand made, dari pola sampai jadi. Maka diperlukan ketelitian untuk hasil yang memuaskan.


kostum maskot,badut maskot

Untuk Melihat FOTO yang lain Silahkan Klik Disini
Pembuatan Maskot Styrofoam dan Karakter Styrofoam Klik Disini
Klik untuk Custom Maskot Fiberglass 

Pembuatannya memerlukan waktu berhari hari tergantung tingkat kesulitan yang mempengaruhi lama pengerjaan dan juga harga dari si kostum badut maskot tersebut.

Untuk Pemesanan:
Email: codolsky@gmail.com
Phone: 021-7416289
Whatsapp: 087889084511 & 085767728809

Komentar

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event