JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Dekorasi ramadhan gapura gate pintu masuk gedung kantor tema lebaran idul fitri dari gabus busa styrofoam mix tripleks pakai hiasan lampu, berbentuk miniatur kubah masjid.

Codolsky vendor menerima Order jasa pembuatan property dekorasi berTema Ramadhan dan Idul Fitri dari Gabus Styrofoam.

Sebagai hiasan unik bernuansa Islam yang akan menemani Sahabat muslim menjalani ibadah selama bulan Puasa untuk menyambut hari raya Lebaran. 

Pengrajin kami memproduksi dan melayani pemasangan untuk dekorasi Panggung maupun di interior dan eksterior ruangan Restoran, cafe, gedung, Kantor, Hotel, Mall, rumah. Khususnya kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor.

Jual dan sewa / rental properti dekorasi Gabus Pengajian, Backdrop, Gate, Booth, ornament, aksesories yang bertema sesuai permintaan (Custom), desain (design), contoh gambar foto dan konsep dari pemesan. Untuk biaya sangat terjangkau dengan harga murah, hasil memuaskan.


Dekorasi gate bentuk masjid, unta, balon pohon kurma, bedug tema ramadhan saat bulan puasa sampai hari raya lebaran idul fitri di gedung kantor, mall, dan hotel.

Dalam menyambut bulan puasa Ramadhan sampai hari besar umat muslim yaitu lebaran idul fitri tahun ini, kami Codolsky team sebagai vendor akan membantu anda membuat barang – barang properti untuk dekorasi event ramadhan supaya lebih mudah dan efektif. Dengan menggunakan bahan dasar dari busa gabus styrofoam yang sangat ringan dan gampang dihancurkan apabila sudah tidak terpakai. Memakan biaya yang murah tidak terlalu mahal dan hemat budget pengeluaran, anda sudah bisa mendapatkan hasil kreasi kerajinan kami dari yang minimalis sederhana sampai yang hasilnya maksimal.

Dekorasi gate bentuk pengajian masjid tema idul fitri saat bulan puasa ramadhan dari gabus styrofoam di gedung kantor showroom Honda bintaro

Para pekerja seni dekorasi (tukang) kami sudah sangat berpengalaman di bidangnya selama bertahun tahun, jadi anda tidak perlu khawatir akan hasilnya. Di dukung peralatan dan perlengkapan produksi dekorasi yang sudah kami fahami cara penggunaannya akan semakin mempercepat proses pengerjaan keperluan dekorasi Ramadhan anda.

Foto Cara pembuatan properti patung Onta unta, masjid, bedug, pohon kurma untuk dekorasi ramadhan dari gabus styrofoam
 
Menggunakan bahan – bahan yang sesuai dengan tepat guna, mulai dari bahan dasar seperti: Gabus styrofoam berbagai bentuk dan ukuran, cat warna warni, bermacam – macam jenis kuas, alat potong, pisau ukir, dempul atau plamir, pernis, dan lain sebagainya.
Nuansa islami sangat kental dalam dekorasi Ramadhan ini, kombinasi perpaduan warna hiasan dan tema arsitektur yang sangat timur tengah atau lebih condong ke negara – negara Arab. Identik dengan desain dekorasi 3D bangunan Mushola, Masjid, hewan Unta, pohon Kurma, Kaktus, Bedug, bentuk orang pria atau laki – laki memakai baju koko dan peci kopiah, wanita atau perempuan berbusana muslim memakai hijab atau kerudung. Selain itu dekorasi mimbar atau panggung untuk acara dakwah, pengajian, dan dzikir bersama umat Islam biasanya menggunakan gabus styrofoam yang di ukir ataupun bentuk Kaligrafi huruf arab gundul maupun konsep lain sebagai hiasan tema ramadhan.

Di bulan penuh berkah dan bulan kemenangan dalam Islam ini kami selaku vendor jasa pembuatan properti dekorasi akan mendukung penuh acara event ramadhan tahun ini agar lebih Khusyu atau Khusuk dengan nuansa yang lebih Islami. Baik dekorasi untuk di rumah anda sendiri maupun untuk dekor di tempat umum.

Photobooth dekorasi ramadhan dan Idul Fitri di gedung mall Darmawangsa Square Jakarta, menggunakan bahan Styrofoam di campur triplek multiplek plywooddan sebagainya
Dekorasi Photobooth Ramadhan dan Idul Fitri di Darmawangsa Square Jakarta

Dekorasi gate ukiran dan bedug tema ramadhan di bulan puasa sampai lebaran idul fitri untuk di kantor, hotel, mall, dan rumah dari gabus styrofoam dengan harga murah.

Selain menggunakan bahan gabus styrofoam, dekorasi ramadhan juga biasanya memakai bahan dasar kayu, triplek, fiber, acrylic, dan lain - lain di mix dengan aksesories dan hiasan lain seperti kain, bunga, daun plastik buatan Artificial, dan benda lain untuk mempercantik dan membuat suasana lebih tematik.
Tidak hanya melayani jasa pembuatan dekorasi ramadhan untuk area Jakarta dan sekitarnya saja, kami juga melayani pemesanan untuk ke luar kota, khususnya kota – kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Lampung, Padang, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Denpasar Bali, Mataram Lombok, dan kota besar lainnya

Jangan heran..!!! Menemani perjalanan mudik lebaran tahun ini di prediksi banyak posko – posko bantuan dan stand - stand sponsor brand terkenal disepanjang jalur mudik yang anda lintasi menggunakan properti dekorasi tema Ramadhan buatan kami. Jadi kenapa anda juga tidak segera memesannya di tempat kami?

*Tips Cara Pemesanan:
1. Usahakan sudah mempunyai design & konsep dekorasi  tema ramadhan yang diinginkan.
2. Rincikan detail bentuk, ukuran, warna, dll untuk memudahkan kami menghitung biaya.
3. Supaya lebih yakin dan tidak berbelit – belit datang langsung saja ke workshop kami, atau bisa buat janji ketemu (meeting) dengan pihak kami di lokasi venue yang akan di pasang dekorasi ramadhan tersebut

# Pemesanan minimal 2 minggu sebelumnya, Harga tergantung bentuk tingkat kesulitan, dan ukuran. Bisa pilih opsi yg sesuai dengan budget anda atau bisa sesuai kesepakatan bersama untuk biaya produksi, biaya pengiriman, biaya pemasangan dan pembongkaran, biaya luar kota, atau biaya paket.

Kontak Kami:
Phone :
021 - 741 62 89  

Chat: 
0878 8908 4511 (WhatsApp)
0857 6772 8809
Email :
codolsky@gmail.com



Produk dan jasa kami yang lain:
  • Patung Styrofoam klik
  • Patung Fiberglass klik
  • Ukiran Styrofoam klik
  • Custom Property Styrofoam klik
  • Dekorasi Gabus klik

Komentar

Posting Komentar

-Harap untuk berkomentar yang baik.
-Tidak mencantumkan link apapun.
-Komentar yang tidak pantas akan kami hapus.

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event