Dekorasi Styrofoam

 
Dekorasi natal dari styrofoam, pengerjaan di gedung mall daerah Jakarta

Jasa untuk membuat dekorasi styrofoam

Sering kali diperlukan jasa dekorasi styrofoam dalam berbagai gelaran event. Adanya dekorasi ini dapat membuat event yang Anda gelar semakin tampak manis dan meriah. Meski ada banyak pilihan dekorasi, namun dekorasi event dengan bahan gabus styrofoam ini menjadi salah satu bahan baku yang banyak dipilih karena dapat diaplikasikan dengan lebih bervariasi. Berikut adalah beberapa jenis dekorasi Styrofoam yang banyak dipesan, di antaranya :

Gate Styrofoam

Di event seperti pameran, bazaar, ulang tahun atau pernikahan, sampai event natal, ramadhan, imlek, paskah, anniversary yang diadakan di gedung, cafe, mall, bahkan di stadion, sering kali banyak digunakan gate berbahan Styrofoam pada pintu masuknya. Desain gate / gapura yang bagus tentu dapat menjadi salah satu hal yang menarik perhatian undangan yang datang. Bentuk, ukuran dan desain dari gate syrofoam ini dapat Anda sesuaikan dengan tema acara agar lebih terlihat serasi sesuai tema yang Anda inginkan. Tak hanya itu, gate (gapura) dengan bahan baku styrofoam ini sering kali menjadi tempat pengunjung melakukan swafoto, jadi pastikan bahwa desain gate yang nantinya Anda letakkan di pintu masuk benar – benar eye catching. Tambahkan pula aksesories hiasan seperti lampu LED maupun lampu tembak atau lampu sorot, demi memperindah efek pencahayaannya.

Dekorasi huruf timbul

Dekorasi berbahan Styrofoam juga banyak digunakan untuk membentuk huruf dan angka timbul. Huruf timbul dengan bahan Styrofoam ini banyak diperlukan untuk menghias berbagai event, mulai dari pameran, event pernikahan, atau pun ulang tahun. Tak sedikit pula dekorasi huruf timbul dengan bahan gabus Styrofoam yang digunakan sebagai nametag toko di tempat publik. Selain bebas menentukan ukuran dan font yang digunakan, Anda sebagai pemesan juga memiliki kebebasan untuk meminta tambahan aksesoris mulai dari cat glitter hingga lampu – lampu yang membuat dekorasi huruf timbul Anda tampak semakin semarak.

Replika, Dummy Produk, Props Styrofoam

Selain beberapa dekorasi Styrofoam di atas, banyak pula yang memerlukan Styrofoam sebagai replika, dummy maupun props. Replika produk Styrofoam biasanya sengaja dipesan untuk memudahkan pemesan dalam memperkenalkan produk baru kepada konsumen di hari peluncurannya. Adanya replika ataupun dummy produk ini tentu akan sangat membantu bagi audience yang ingin mengetahui copy produk yang sedang dihadiri peluncurannya.

Replika Styrofoam akan dibuat sedemikian rupa dan semirip mungkin dengan patokan desain yang sudah ditentukan oleh pelanggan, beberapa replika Styrofoam yang banyak dipesan antara lain : replika bangunan, replika hewan, maket, hingga replika kunci mobil yang biasa digunakan untuk doorprize event.

Props Styrofoam juga banyak digunakan dalam ajang event drama di sekolah, kampus maupun instansi. Demi menghias dan mendekorasi selama acara berlangsung dengan menggunakan atribut atau Props dari styrofoam.

Backdrop Styrofoam

Dekorasi backdrop merupakan salah satu yang paling populer akhir – akhir ini. adanya backdrop dapat menjadi pusat perhatian dan dekorasi ruangan yang tampak meriah. Backdrop dengan bahan Styrofoam sangat mudah disesuaikan desainnya untuk kebutuhan Anda, mulai dari backdrop untuk event ulang tahun, backdrop seminar, backdrop panggung hingga backdrop untuk acara pertunangan atau engagement. Backdrop dengan bahan Styrofoam banyak dipilih karena kelenturan bahannya sehingga lebih mudah untuk dibentuk. Selain itu, backdrop dengan bahan ini relatif cocok untuk digunakan dalam event indoor mau pun outdoor.

Bagi Anda yang memerlukan dekorasi Styrofoam untuk berbagai kebutuhan, mulai dari event Ramadhan, idul fitri, paskah, natal, wedding, bazaar, pameran hingga acara pernikahan, kami memiliki berbagai pilihan desain yang dapat Anda pilih, Anda juga dapat melakukan kustomisasi desain sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda. selain dekorasi berbahan Styrofoam, kami juga menyediakan dekorasi lainnya, seperti backdrop, dekorasi balon, dekorasi berbahan triplek (flywood) hingga dekorasi bunga yang dapat menyesuaikan dengan pesanan dari pelanggan.

Hubungi admin kami:

Tlp/Sms/Whatsapp: 0878 8908 4511
Email: codolsky@gmail.com

Untuk Produk dan Jasa Kami lain nya klik dibawah ini:

Komentar

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event