Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

Display Dummy mockup replika sculpture patung dari busa gabus styrofoam bentuk sepatu 3D Nike jordan retro

Kami jasa tukang pembuatan Custom berbagai macam bentuk Properti, Dummy, mockup / maket, patung (sculpture), Maskot, miniatur, replika, lukisan & motif ukiran gabus dekorasi pelaminan, tulisan, font huruf, dan seni kerajinan lain yang dibuat dari Styrofoam gabus putih, polyfoam & Busa ati / Spon eva mulai 2D, relief, 3D, dan 4D. Partner untuk yang mencari Vendor keperluan Dekorasi event (Ramadhan, Idul Fitri, Natal, Imlek, Paskah, ultah, pelaminan wedding, tahun baru, panggung drama pentas, stand dan booth pameran, bazar, grand opening, exhibition, anniversary, HUT perusahaan), bisa untuk promosi, pajangan, lomba, reuni. Dekor di ruangan Hotel, cafe, gedung kantor, mall, Restoran, rumah, dsb.

Kami mengerjakan dan membentuk barang property dari busa gabus styrofoam warna putih, polyfoam & busa ati (spon eva) sesuai yang anda pesan (Custom) dengan harga bersaing dan biaya "Low Budget" tapi hasil Kualitas terbaik. Dengan mengacu kepada design, gambar, atau benda aslinya maupun bentuk referensi lainnya. Anda bebas Request dan Custom bentuk apa saja yg anda inginkan hasilnya.

Tahap finishing pembuatan dummy produk, sculpture 3d, 4d, mock up, maskot, grand launching, terbuat dari styrofoam

Custom Dummyreplika 4D produk sepatu nike dari busa gabus styrofoam

Cutting custom logo dan tulisan huruf dari busa gabus styrofoam

Customed brand Replika, mockup, patung maskot 3D property produk dari gabus styrofoam untuk promosi pameran

Custom brand Maskot replika mockup patung karakter produk perusahaan dari gabus styrofoam untuk pameran & Promosi


Custom Karakter Styrofoam untuk dekorasi 2 Dimensi Tematik

Adapun beberapa contoh yang bisa dibuat menggunakan bahan Styrofoam, polyfoam & busa ati / spon eva antara lain:
  • Patung 3D & 4D / Sculpture Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Patung binatang, tokoh terkenal, produk, dsb.)
  • Dummy Model Boneka Maskot Karakter Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Dummy model boneka Maskot brand perusahaan, properti, maskot suatu daerah, event, dsb.)
  • Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) arts and crafts 2d - 3d (Aksesories, gimmick, souvenir dari busa gabus, dsb.)
  • Dekorasi dari gabus Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Dekorasi tematik 4D, 3D, 2D, relief. Untuk acara pernikahan, ultah, ramadan, natal, imlek, sweet 17, surprise, sunatan, stand bazaar, pameran, dan event lainnya dengan venue rumah, cafe, gedung, kantor, mall, dll)
  • Replika Bangunan dari gabus Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Replika gedung sekolah, Masjid, gereja, pabrik, dsb.)
  • Miniatur Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Miniatur rumah, alat transportasi, candi, cafe, mall, dsb.)
  • Maket / Mockup (Maket / Mockup bangunan, boneka, alat berat, dsb.)
  • Hiasan Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Hiasan dinding, langit - langit, kamar, pelaminan, dsb.)
  • Gambar dan lukisan Gabus Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Gambar dan lukisan dinding, maupun tugas sekolah, dsb.)
  • Logo Brand Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Logo dan brand untuk toko, perusahaan, dan usaha / bisnis lainnya.)
  • Ukiran Gabus Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Motif Ukiran untuk pajangan maupun untuk dekorasi pelaminan wedding, dsb.)
  • Seni Pahat Styrofoam (Seni pahat untuk berbagai bentuk properti dengan ukuran besar.)
  • Kaligrafi Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Kaligrafi timbul maupun flat lukis.)
  • Souvenir Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Souvenir untuk goodybag, bingkisan, hadiah, cinderamata, dll.)
  • Styrogami (Dengan memanfaatkan styrofoam baru atau bekas untuk membuat barang - barang kecil yang unik.)
  • Printing dan Sablon dengan media Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) (Print dan sablon gelas, kotak makan, dll.)
  • Tulisan dan huruf dari busa gabus styrofoam (Membuat Tulisan dan huruf sesuai font, bentuk dan ukuran untuk berbagai keperluanan)
  • Dan masih banyak lagi kerajinan, hiasan, karya seni yang bisa dikreasikan dan Custom menggunakan media bahan busa gabus Styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva) .
Slogan para pelanggan atas hasil kerajinan dari styrofoam Kami yaitu; "Ringan barangnya, mantap hasilnya."

Jasa & Cara Pembuatan custom Properti, patung, replika, dekorasi dan kerajinan lain dari busa Styrofoam.

Alasan kenapa lebih menggunakan bahan dasar busa gabus Styrofoam yaitu; selain ringan, mudah dibentuk, tidak keras cendrung lunak dan mudah larut, Styrofoam juga mudah di hancurkan, dan harga yang lebih "MURAH" tentunya kalau dibandingkan dengan bahan dasar yang lain.
Cara membuat properti maupun patung dari busa gabus styrofoam putih, polyfoam & busa ati (spon eva) juga cukup terbilang mudah dan cepat, dan apabila anda hanya menggunakan property styrofoam hanya untuk keperluan acara atau suatu event saja, dan setelah selesai anda bingung membuangnya kemana, kami menawarkan jasa Rental atau sewa properti styrofoam polyfoam & busa ati (spon eva). Jadi pemesan tidak perlu repot, kami bisa memasangnya lalu membongkarnya kembali setelah selesai pemakaian.


Cara pembuatan patung replika dari styrofoam bentuk karakter tokoh dalam film kartun Animasi Beauty and the beast

Cara pembuatan patung (4D) replika tokoh kartun tv animasi film "beauty and the beast" dari styrofoam

Custom Dekorasi 3D Patung / Styrofoam sculpture tema Beauty and the beast

Custom Dekorasi 3D patung styrofoam tema beauty and the beast

Custom Patung Boneka manusia salju / snow man styrofoam dekorasi Natal christmas eve

Untuk lebih mengetahui tentang styrofoam, polyfoam dan busa ati (spon eva) silahkan cek di Wikipedia

Custom Patung santa claus styrofoam dekorasi Natal (Christmas) & tahun baru / Christmas

Banyak kerajianan yang bisa dibuat Custom menggunakan styrofoam dan aspek ekonomi dan bisnis nya juga cukup tinggi. Contoh untuk suatu acara atau event di kota besar, mulai dari dekorasi nya saja di jaman sekarang tidak lepas dari material styrofoam. Hiasan di tempat umum, tempat wisata, gedung perkantoran, sampai perumahan banyak yang menggunakan bahan dari styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva), bahkan acara televisi seperti OVJ selalu menggunakan properti Styrofoam (gabus putih). Pernik - pernik aksesories maupun souvenir juga banyak yang menggunakan styrofoam, polyfoam & busa ati (spon eva). Bahkan untuk meningkatkan nilai bisnis suatu usaha banyak perusahaan besar sampai UKM dalam mempromosikan usaha mereka memilih styrofoam Custom untuk Maskot, Logo, maupun Brand untuk membuat properti dalam upaya promosi mereka.
Setiap event utuk Dekorasi nya (Ramadhan, Natal, Imlek, Paskah, ultah, wedding, tahun baru, stand, pameran, bazar, exhibition, dsb) pati selalu memakai bahan Styrofoam dan polyfoam, bahkan busa ati / spon eva juga sering digunakan.

Dekorasi backdrop ulang tahun motif ukiran dari triplek & gabus styrofoam tema oscar event sweet 17

Gate Ukiran dekorasi ulang tahun tema Oscar dari triplek di mix dengan gabus styrofoam

Dekorasi motif Ukiran dari busa gabus styrofoam untuk dekor imlek dan pelaminan

Yang paling banyak orang pesan dan cari untuk seni kerajinan dari busa gabus styrofoam ini, yaitu mereka menggunakannya untuk keperluan dekorasi. Segala jenis dekorasi mulai dari dekorasi untuk di rumah, cafe, gedung, kantor, mall, dan sebagainya. Dengan kebutuhan event / acara yang berbeda juga, mulai dari Ulang tahun (Birthday) anak - dewasa maupun ultah / HUT Perusahaan, Sweet 17, Valentine, Surprise, khitanan, wedding, promosi, grand opening, launching, gathering, branding, bazaar, pameran, anniversari, sampai exhibition.
Apalagi kalau libur tanggal merah hari besar nasional Republik Indonesia (RI) seperti Ramadhan - Idul fitri, Natal (Christmas) dan tahun baru (New years eve), Imlek (Gong Xi Fat Choi), Paskah, dan HUT Kemerdekaan.

Dummy mock up replika tiruan gold emas batangan dan kepingan.

Properti dekorasi tema lolipop candyland dari busa gabus styrofoam murah

Banyak juga anak pelajar sekolah atau mahasiswa yang memesan properti drama untuk pentas seni di panggung sebagai tugas kuliah bahkan sampai untuk tugas riset banyak yang memerlukan properti tiruan dengan bahan yang murah dan ringan, apalagi kalau bukan dari gabus styrofoam.

Custom Patung Replika dummy mock up Styrofoam bentuk Moge (Motor Gede) Harley Davidson

Jadi kesimpulannya hasil kerajinan karya kami menjangkau semua kebutuhan untuk berbagai lapisan masyarakat, dan bisa digunakan untuk seluruh kalangan dari anak sampai orang dewasa.

Cara dan proses Pembuatan Properti dekorasi Ramadhan & idul fitri, patung Unta, replika pohon kurma, dekorasi pengajian dan kerajinan lain dari busa gabus Styrofoam.

#Note: Untuk harga dan biaya pembuatan biasanya tergantung bentuk, tingkat kesulitan, dan ukuran.

Tidak usah khawatir dengan price nya, harga bersaing dan bisa disesuaikan dengan budget anda (Low - Big Budget). Untuk kualitas tidak usah ragu, mulai dengan biaya murah tapi hasil tidak murahan sampai biaya mahal dengan hasil dan kualitas terbaik. Namun harga tidak pernah bohong, harga yg sesuai akan menghasilkan produk dengan kualitas nomor 1.
Jadi ketika anda suatu saat memerlukan jasa pengrajin / pembuatan berbagai seni kerajinan untuk keperluan anda yang "bikin" dari gabus putih styrofoam, polyfoam maupun busa ati (spon eva) jangan ragu untuk menghubungi kami dan bisa menjadikan kami rekan bisnis sebagai vendor anda.

Cara pemesanan untuk membuat kerajinan dan aneka property silahkan hubungi;

Contact:
Phone: 021-741 6289
Whatsapp: 087889084511
Email: codolsky@gmail.com

Untuk produk kerajinan busa gabus styrofoam kami yang lainnya bisa dilihat dengan klik dibawah ini:
➤ Dekorasi Gabus
➤ Patung Fiberglass
Patung Styrofoam
Foto - Foto Dekorasi
Dekorasi event hari besar Nasional
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Balon dan Styrofoam 
Ukiran Styrofoam 
Dekorasi Ramadhan Styrofoam

Kami Melayani pesanan pembuatan Custom Properti busa gabus styrofoam, polyfoam, dan spon eva atau busa lapis untuk area; Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Bali, Malang, Semarang, Medan, Yogyakarta, Makassar, Manado, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Jayapura (Papua), Pekanbaru, Palembang, Kupang, Bekasi, Serpong, BSD, Bintaro, Tangerang, Tangsel, Cikarang, Bitung, Karawang, Serang, Cilegon, Depok, Bogor, Cibubur dan kota - kota lainnya di seluruh Indonesia.


Komentar

Posting Komentar

-Harap untuk berkomentar yang baik.
-Tidak mencantumkan link apapun.
-Komentar yang tidak pantas akan kami hapus.

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event